Jalin Silaturahmi, Polsek Sambit dan Panwascam Siapkan Pemilu Kada yang Damai dan Kondusif

Jalin Silaturahmi, Polsek Sambit dan Panwascam Siapkan Pemilu Kada yang Damai dan Kondusif

Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024

  


PONOROGO - Pada hari Kamis, 26 September 2024, Polsek Sambit mengadakan pertemuan dengan Panwascam dalam rangka persiapan Pemilu Kada. Kegiatan ini berlangsung di Mapolsek Sambit mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, dihadiri oleh Kapolsek Sambit AKP Baderi SH., MH, Wakapolsek IPTU Trijoko, serta Ketua Panwascam Moch Rofiul Masruri dan anggota Panwascam, Erwanto dan Hadidz Listan, serta Kanit Intel Sambit.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sambit menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Panwascam, dan menegaskan pentingnya koordinasi antara kedua lembaga. "Kami harap, jika ada gangguan selama pemilu, segera koordinasikan dengan Polsek Sambit. Polri akan bersikap netral dan siap mendukung kelancaran pemilu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Moch Rofiul Masruri juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sambit atas kerjasama yang baik. "Kami akan senantiasa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Sambit. Panwascam akan mengawal setiap tahapan pemilu dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Sambit," tambahnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek dan Panwascam demi suksesnya pelaksanaan Pemilu Kada yang aman dan tertib.


Humas

TerPopuler