Majelis Ijtima'il Qur'an Kapolsek Ngrayun: Titipkan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu Kada

Majelis Ijtima'il Qur'an Kapolsek Ngrayun: Titipkan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu Kada

Jumat, 27 September 2024, September 27, 2024


PONOROGO - Polsek Ngrayun pada hari Senin 21 Oktober 2024 bertempat di Pendopo Kecamatan Ngrayun, telah dilaksanakan kegiatan Majelis Ijtima'il Qur'an yang dihadiri oleh Camat Ngrayun Bapak Bambang Sucipto, Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono, Danramil diwakili Serma Pujianto, Ketua MUI, Ketua KUA, Kepala UPT, Kepala Puskesmas, Kepala Desa, serta sejumlah hafidz dan hafidzah.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah serta memberikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pemilihan umum kepala daerah (pemilu kada) yang akan datang.

Kapolsek Ngrayun, Iptu Joko Triyono, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu. Ia menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dengan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu Kada: "Dalam menghadapi pemilu kada, saya mengajak seluruh warga Ngrayun untuk menjaga kerukunan dan saling menghormati. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan damai. Jangan mudah terpengaruh oleh informasi yang belum jelas kebenarannya. Laporkan kepada pihak berwenang jika ada hal-hal yang mencurigakan."

Stetmen Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono tentang Pengamanan Acara: "Pengamanan acara Ijtima'il Qur'an ini menjadi prioritas kami untuk memastikan semua berjalan lancar dan aman. Kami telah menyiapkan personel untuk menjaga ketertiban serta mengantisipasi segala kemungkinan. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan bersama."

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat semakin erat demi terciptanya Ngrayun yang aman dan damai.


Humas

TerPopuler