Keperdulian Polsek Balong Himbau Tertib Berlalu Lintas di SMK 1 Pemda Ponorogo dalam Operasi Zebra 2024

Keperdulian Polsek Balong Himbau Tertib Berlalu Lintas di SMK 1 Pemda Ponorogo dalam Operasi Zebra 2024

Minggu, 20 Oktober 2024, Oktober 20, 2024

  


PONOROGO - Polsek Balong dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo, menggelar kegiatan edukasi di SMK 1 Pemda Ponorogo. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Zebra 2024 yang menekankan tindakan persuasif kepada para siswa. Dihadiri oleh Kanit Binmas Aipda Sugianto, siswa, dan guru SMK 1, acara ini bertujuan memberikan pengetahuan mendalam mengenai aturan lalu lintas serta dampak negatif dari pelanggaran.

Kapolsek Agus Wibowo mengingatkan pentingnya tertib berlalu lintas dan mengajak siswa untuk menjauhi penggunaan narkoba. “Kami perlu menyadari bahwa keselamatan di jalan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita patuhi aturan dan saling menjaga,” tegasnya. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya pencegahan bullying di lingkungan sekolah, mengajak siswa untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua.

“Keamanan dalam lingkungan sekolah adalah tanggung jawab kita semua. Polsek Balong siap berkolaborasi dengan pihak sekolah untuk memastikan keselamatan adik-adik, terutama saat datang dan pulang dari sekolah,” ungkap Kapolsek. Melalui kegiatan ini, diharapkan siswa dapat lebih memahami dan mengaplikasikan aturan lalu lintas serta menciptakan lingkungan yang positif di sekolah."Pungkasnya


Humas

TerPopuler